BELAJAR, BERJUANG, BERTAQWA

Jumat

Generasi muda

Generasi muda kita saat ini sedang di ombang ambingkan dalam pengaruh zaman yang semakin maju dan berkembang ini, hanya saja kemajuan teknologi di zaman yang maju ini tidak di imbangi dengan kemajuan cara pemikiran para kader muda kita, seolah-olah generasi kita terlena akan kemajuan zaman yang pesat ini. patut diprihatinkan dalam kondisi yang kurang mendukung dan pertarungan ideologi yang sangat kental akan persaingan ini menjadikan terkadang kita lupa membekali kader muda kita dengan sesuatu yang memguatkan keadaan ideologi yang ada pada kader muda NU saat ini.
bahwasamya kita sekarang perlu dan sangat berkerja keras akan keadaan yang memang sangat menuntut ke ikut andilan kita dalam penyelarasan dalam diri kader muda kita, sebagai generasi muda NU yang senantiasa dalam hal ini memahami kemajuan teknologi diera ini. perlu disadari pula bahwa kemajuan ini menjadikan kita sangat intensif dalam pengawaln perkembangan zaman.bukan hanya itu saja peran yang harus kita ambil aadalah peran yang menuntut agar kita selalu menjaga keinisiatifan kita dalam pengawalan itu tadi.
penguatan ideologi pada diri kader saat ini memang sangat perlu dan harus dilakukan para generasi muda. keadaan saat ini merupakan keadaan yang luar biasa terlihat akan keadaan persaingan itu tadi. perlunya keintensifan pengawalan terhadap kader muda ini untuk senantiasa menjaga keadaan ideologi yang ada pada diri kader tadi, jangan sampai kita terlupakan dengan keadaan yang menjadikan kader muda itu hilang dan terpengaruh terhadap ideologi yang lain, ini menjadi salah satu PR bagi setiap eleman dalam diri pengurus IPNU-IPPNU saat ini.
serangan yang gencar dilakukan untuk merobohkan kekuatan NU memang datang dari berbagai penjuru sedamgkan kita apakah sudah siap dengan serangan terhadap kader-kader kita saat ini. mari rapatkan barisan dan perkuat dari berbagai eleman yang ada dalam diri IPNU-IPPNU agar nantinya kader kita tak terkena serangan itu.

Oleh : Arif Syukron

0 komentar:

Posting Komentar