BELAJAR, BERJUANG, BERTAQWA

Selasa

MALAIKAT itu bernama IBU

Suatu hari ada seorang bayi yang akan di lahirkan ke dunia. Sang bayi bertanya kepada Allah Swt,”Para malaikat mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tapi bagaimana cara hidup saya di dunia, saya begitu kecil dan lemah?”

Allah Swt menjawab,”Aku telah memilih 1 malaikat terbaik untukmu, ia akan menjaga dan mengasihimu. “

Sang bayi berkata,”Tapi disni…., di Surga….., yang saya lakukan selalu bernyanyi dan tertawa. Ini sudah cukup bagi saya untuk bisa bahagia.”

Allah Swt menjawab,”malaikatm u akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan Cintanya dan menjadi lebih bahagia.”

Sang bayi bertanya kembali,”dan bagaimana saya bisa mengerti saat orang-orang berbicara kepadaku, saya tidak mengerti bahasa mereka, Ya Allah?”

Allah Swt menjawab,”Malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa yang paling indah yang pernah kamu dengar, dan dengan penuh kesabaran serta perhatian dia akan mengajarkan bagaimana kamu berbicara.”

Sang bayi bertanya,”Saya mendengar bahwa di dunia banyak orang jahat, kelak siapa yang akan melindungi saya di sana?”

Allah Swt berkata,”Malaikatmu akan melindungi dirimu, walaupun hal itu dapat mengancam jiwanya.”

Sang bayi menjawab,”Pasti saya akan merasa sedih karena tidak melihat-MU lagi.”

Kemudian Allah Swt berkata lagi,”Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang AKU, dan akan mengajarkan kepadamu bagaimana agar kau bisa kembali kepada-KU, walaupun sesungguhnya AKU selalu berada di sisimu.”

Saat itu tiba-tiba Surga menjadi begitu hening, sehingga suara dari bumi dapat terdengar, dan sang anak bertanya kepada Allah Swt,

“Ya Allah yang selalu mengasihiku…. , jika aku harus berangkat sekarang….bisakah Engkau memberi tahu aku nama malaikatku itu?”

Allah Swt menjawab,”Kamu akan memanggil malaikatmu….IBU….”


Arin Arrosyid 'thebrokenwings' 

0 komentar:

Posting Komentar