BELAJAR, BERJUANG, BERTAQWA

Jumat

Prihatin AIDS, IPNU-IPPNU Wonosobo Gelar Aksi Kepedulian


Wonosobo, NU Online

Pelajar Nahdlatul Ulama kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah melakukan aksi turun ke jalan. mereka membagikan selebaran perihal HIV/AIDS di alun-alun kabupaten Wonosobo, Ahad (1/12). Aksi mereka bertujuan memberi informasi kepada masyarakat tentang HIV/AIDS.


Mereka menggelar aksi sejak pukul 08.00 pagi. Aksi ini diikuti sedikitnya 20 kader IPNU-IPPNU Wonosobo. Kordinator Pelaksana Arif Syukron mengatakan, aksi itu merupakan wujud kepedulian terhadap masalah HIV/AIDS yang terus berkembang seperti pers rilis yang dikirim CBP IPNU Wonosobo.


“Pelajar NU punya perhatian khusus terhadap masalah HIV yang hingga kini belum ditemukan obatnya,” kata Arif yang juga wakil komandan CBP IPNU Wonosobo.


Ia menambahkan kader IPNU-IPPNU bisa menjadi pelopor untuk membantu pencegahan HIV/AIDS di Wonosobo. Keikutsertaan dan parsitipasi IPNU-IPPNU untuk menanggulangi penyebarluasan HIV/AIDS sangat dibutuhkan.


Aksi ini ditanggapi dengan baik dari ketua PC IPPNU Wonosobo Amintarsih. Aksi pelajar NU ini diharapkan memiliki dampak nyata terutama bagi kalangan pelajar. Kegiatan ini disudahi dengan pembacaan doa oleh semua peserta. (Alhafiz K)



0 komentar:

Posting Komentar