BELAJAR, BERJUANG, BERTAQWA

Sabtu

IPNU-IPPNU Wonosobo Kembangkan Bisnis Kaos


Wonosobo, NU Online

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Iktan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah kini fokus pada pengembangan ekonomi di bidang usaha penjualan barang. Selain memperkuat kemandirian ekonomi organisasi, usaha ini dinilai sekaligus sarana latihan para kader mengasah keterampilan bisnisnya.



Susunan tim dan pembagian tugas telah dibentuk melalui musyawarah para pengurus, Selasa (3/12), kemarin. Dalam musyawarah tersebut disepakati, organisasi beranggotakan para pelajar ini akan bergerak di bidang usaha penjualan kaos.



Ketua Lembaga Ekonomi PC IPNU Wonosobo iltiham berharap, selain sebagai ajang pembelajaran berwirausaha, kegiatan ini mampu membuat IPNU-IPPNU Wonosobo kian mandiri secara ekonomi dan dapat menjalankan organisasi secara maksimal.



”Dengan adanya ini diharapakan bisa menjadi sumber ekonomi bagi IPNU maupun IPPNU,” kata Iltiham.



Struktur kepengurusan di bidang usaha ini terbagi atas pengurus harian dan bidang-bidang seperti perlengkapan dan pemasaran. Usaha ini mendapat dukungan penuh dari ketua IPNU maupun ketua IPPNU setempat. (Arif Syukron/Mahbib)

0 komentar:

Posting Komentar