BELAJAR, BERJUANG, BERTAQWA

Selasa

2014 dan Gosip Jalanan 2014

NKRI = HARGA MATI . . . . !!!
PANCASILA = JAYA.......................!!!


Partisipasi 2014 memilih dan menjaga Indonesia
....bersama-sama menjaga kedaulatan bangsa dan negara dengan memilih presiden dan wakil presiden yang benar-benar amanah dan benar-benar siap menjaga keutuhan NKRI, pemilu 2014 sedang berlangsung, pemilihan DPR-DPRD 9 April telah terlaksana, semoga benar-benar menumbuhkan pemimpin yang amanah, sebentar lagi pemilihan presiden/ RI 1 dan ini akan menjadi puncak pertaruhan Indonesia, bilamana RI 1 ini dipimpin oleh pemimpin yang tidak amanah maka Indonesia kedepan akan semakin tidak karuan dan sebaliknya bila RI 1 ini dipimpin pemimpin yang amanah maka indonesia kedepan akan jaya dan menjadi negara yang makmur.
. . . sebuah gosip jalanan mengatakan bahwa dalam pemilu 2014 ini khususnya untuk pilpres AS telah menyiapkan sejumlah dana untuk terpilihnya RI 1 yang dikehendakinya" -presiden Indonesia oleh Amerika Serikat- siapakah orangnya ? entah gosip ini benar atau salah, tetapi kita selaku bangsa Indonesia harus senantiasa waspada dan harus bisa memilah serta memilih siapakah pemimpin yang benar-benar akan membawa Indonesia ini jaya.
sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan nasip Indonesia kedepan kita harus tau siapa-siapa saja calon presiden kita..? kita lihat latar belakangnya, gerakan-gerakanya, track record , dan loyalitasnya terhadap NKRI...! ini penting dan harus kita kawal dengan baik, apalagi kita selaku organisasi pelajar, santri dan kepemudaan yang senantiasa menjaga dan menyerukan NKRI (HARGA MATI), dan kita menjadi generasi penerus bangsa, memegang estafet kepemimpinan mendatang, masa depan adalah hasil dari perjuangan kita hari ini....
"apa yang kita lakukan hari ini akan menentukan nasib kita dimasa mendatang . . . . !

Oleh: _HK

0 komentar:

Posting Komentar